Minggu, 15 April 2012

Ku acuhkan matahariku

Matahari yang selalu menyapaku dengan hangat kini hilang karna ku acuhkan
Matahari yang selalu menemaniku kini hilang karna ku acuhkan
Matahari yang selalu sedia membasuh air mata menjadi tawa kini hilang karna ku acuhkan
Matahari yang selalu setia untuk berada disisi hidupku kini hilang karna ku acuhkan

Iya semua itu hilang,
Kini Ia telah menjadi miliknya,
Disaat aku telah benar-benar merasa mencintai semua tingkahnya,
Aku benar-benar ingin mengulang smuanya yang telah terjadi, dan akan mengindahkanya,
Skarang aku kehilagan matahariku
dan aku berusaha menghargai yang aku punya...
Trimakasih matahariku kau membuatku lebih tegar menghadapi hari hari tanpamu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo guys :) 1st time i wanna say thank you for ur coming in my blog, but pls give your comment if you have a question or suggestion for me :) have a nice day :)