Sabtu, 08 November 2014

Terimakasih Yaa Allah



Dini hari aku terbangun lalu terjaga.. seharusnya ditengah malam ini aku belajar buat uts besok, namun bukan itu yang aku pikirkan.. aku menangis.. bukan bersedih.. aku sangat bahagia hari ini.. aku bersyukur atas apa yang aku lewati hari ini.. semua hal yang diawal tak mungkin terjalin hari ini kembali tersambung... terimakasih Yaa Allah atas kesempatan ini, aku berjanji akan menjaga semua jauh lebih baik lagi :) takkan ku ulangi kesalahan yang sama dan kesalahan yang baru dalam bentuk lainya :)Terimakasih Yaa Allah :) banyak keajaiaban yang Kau beri, satu persatu benang yang telah lama lusuh bisa menjadi terurai kembali.. hari ini, moment ini ga akan pernah aku lupakan :)

Malang, 07 November 2014
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo guys :) 1st time i wanna say thank you for ur coming in my blog, but pls give your comment if you have a question or suggestion for me :) have a nice day :)