Kamis, 19 April 2012

Yohanes Dimas Jalu Priambodo Pamungkas

Hmm,,,
Mataku terpejam mulai pukul 11 malam dan terbangun pukul 7 pagi, hari ini aku ga bisa tidur nyenyak selalu saja terbangun teriak-teriak lalu menangis, diam, bedoa, setelah itu kucoba buat tidur lagi namun selalu saja sama aku pasti terbangun dengan teriak, meneteskan air mata, lalu untuk beberapa saat setelah itu aku berdoa, selalu saja ku ulang ulang perbuatan itu, sampai pada akhirnya papaku datang kekamarku untuk mengecek keadaanku,,



Sebenernya aku gapapa, tapi pikiranku yang ga bisa tenang, pikiranku yang lagi kacau dan orang-orang rumah ga ada yang tahu soal itu, aku merasa berat ketika kamu ninggalin aku koo, kamu yang ngerubah hidupku, kamu yang nyembuhin lukaku trus kamu juga yang buat luka itu makin dalem,,  nyesek banget koo rasanya,,

Koo saat ini aku bener-bener ga percaya kalo kamu pergi dari kehidupanku, aku bener-bener ga percaya kalo kamu hilang dari hari-hariku, aku ga bisa percaya kalo aku ga akan dapetin perhatian kecil dari kamu koo,,
aku sekarang kangen kamu, aku kangen senyummu, aku kangen genggaman tanganmu, aku kangen omelan-omelanmu, aku kangen nyanyi bareng ama kamu, aku lo kangen nemenin kamu ngajar anak-anak, aku kangen supportmu, aku kangen perlakuamu ke aku, aku kangen saat kita curhat-curhatan, dan aku sekarang ga tau harus curhat ke siapa, aku ga mungkin curhat ke kkq yg uda jalan pikiranya beda, aku cuma bisa curhat ke Tuhan dulu beda aku bisa curhat kekamu dan ke Tuhan :( aku kangen smuanya dari kamu  koo dan  aku bener-bener kangen, Dan sekarang aku bener-bener butuh kamu
 I NEED YOU Yohanes Dimas Jalu Priambodo Pamungkas :( aku butuh kamu alukuu.. aku butuh kamu beruang first aidskuu,, aku butuh kamu popokuu,, ndutkuu,, aku butuh kamu koo,,

Seandainya aja koo aku bisa ngeputar waktu ke desember 2011 aku pengen banget koo ngerubah keadaan, aku sayang kamu tapi saat itu aku binggung :( aku tahu koo aku yang salah :( aku pengen kembali kemasa itu dan milih kamu, aku bener bener ga mau kehilangan kamu,, Sekarang aku uda coba buat ikutin maumu MOVE ON dari kamu tapi susah banget, buat ngehapus memoryku ama kamu, buat nrima kenyataan kalo kamu tu bukan punyaku tu susah :( dan jujur pikiranku kacau banget skrang :( aku masi berat nrima kondisiku yang sekarang, dan aku tahu kamu uda bahagia ama stefany, berat banget coba buat trima kenyataanku :(

Sadar ato gak yang nene tahu kita ga akan pernah satu soalnya itu mamumu koo, dan otomatis nene harus kuat, semangat  jalanin kehidupan nene tanpa kamu koo, nene harus bisa kembali ceria dan senyum itu kan koo yang kamu mau ? tapi itu smua susah klo ga ada kamu koo,  tapi suatu saat nanti nene akan tunjukkin klo nene bisa survive walaupun jalan yang harus nene lewati itu susah, dan butuh waktu yang panjang tapi nene kudu bisa, Iya nene kudu bisa nerimakenyataan ini, Nyesek banget,,

Ya Allah jika ini jalan yang Engkau mau, aku akan belajar ihklas walaupun kau terpa aku dengan cobaan yang berat, karna aku yakin Kau akan menolongku dan memberiku petunjuk,
Ya Allah Yang Maha mendamaikan jiwa, damaikanlah jiwa dan pikiranku, agar aku dapat merasa tentram dan bahagia,
Ya Allah Yang Maha penyembuh, sembuhkanlah sakit hatiku, agar aku tidak merasakan sakit dan lelah untuk menjalani hidupku,,
Ya Allah tuntun aku dan jangan Engkau lepas agar aku selalu merasa tak sendiri,,
Pliss Ya Allah,, hanya kepadaMu aku memohon ampun dan meminta pertolongan ,,,
Aamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo guys :) 1st time i wanna say thank you for ur coming in my blog, but pls give your comment if you have a question or suggestion for me :) have a nice day :)