Senin, 18 November 2013

they life in my memory not in my reallity

They life in my memory not in my reallity - yaa judul itu lah yang menurutku pantas dengan apa yang sudah aku alami :) karena ada beberapa orang yang datang dan pergi, masuk dan kluar dari kehidupanku tapi sosok mreka lah yang masih ada di ingatanku :) kalo kamu tanya knapa aku ga bisa lupa denga dia ? simple aja aku pernah melakukan banyak hal yang gila dan menyenangkan bersama mreka, aku pernah berbagi kisah dengan mereka, berbagi sapaan hangat, berbagi air mata, berbagi cinta, dan menghabiskan waktu bersama dalam waktu yang lumayan lama dan aku tidak menyesal mengenal mereka, walaupun mereka menyakiti hatiku pada akhirnya, namun bagiku ini smua adalah hal yang menyenangkan, mengenal mereka adalah hadiah tersendiri buat ku.

Apakah aku juga masih merindukan mereka saat ini ? jawaban nya ialah "iya, aku masih merindukan mereka" knapa ? karna aku rindu dengan hal hal kecil yang dlu pernah aku dapat, rindu dengan hal hal yang biasa kita lakukan bersama, aku rindu dengan sapaan dari mereka, aku hanya rindu dengan keakraban dan kebiasaan yang sudah hilang, rindu dengan senyum hangat dan tawa lepas yang mreka beri, rindu sekali....

Apakah aku ingin mereka kembali ke dalam hidupku yang nyata ? jawabanya "tidak, aku tidak ingin mereka kembali" meskipun aku rindu namun aku tidak ingin mereka kembali, karna aku ga mau nyakiti perasaan hati cewe lain yang sekarang jadi miliknya, aku ga mau mereka care lagi, aku ga suka jika mereka akan menghubungiku lagi dan berusaha ramah, aku ga pengen ada yg merasa tersakiti, karna aku tau rasanya mreka sakiti dan khianati itu kayak apa, oooh rasanya keren banget kayak abis jatuh trus di hibur sampe di buat nge fly dan bermimpi tinggi trus di buang gtu aja, dan di jatuhkan jauh lebih sakit :) but thanks God udah nemenin aku buat proses itu :)

siapakah sosok mereka ? 
mereka adalah 2 lelaki yang berbeda, yang pertama Moehammad Rahmadani dan yang ke dua adalah Tristya Fery Ayoga. Apapun hal yang sudah kalian lakukan kepadaku aku berterimakasih, karna aku mengerti arti nya sakit hati dan dijadikan batu lompatan itu sakit :) 
makasih juga buat motivasi yang pernah kalian berikan, makasih uda ngewarnai hariku, makasih atas waktu dan cinta kalian saat itu :) 

Harapanku buat mereka :
Buat Moehammad Rahmadani semoga bahagia dengan keluarga kecilnya dan sukses dalam berkarir, sehat dan tetep deket sama bapak ibuk, dan tetep merhatiin bapak ibuk :) tetep jadi Dani yang dulu aku kenal dan tetep baik ke smua orang jangan brubah ya dan :)
Buat Ayoga jangan selingkuhan yaa boo, jangan suka deketin cewe cuma jadi pelampiasan mu aja, kamu dah dewasa kan aku lo inget kamu bilang apa ke aku "Boo jangan njiwit kalo ga mau di jiwit" oh yaa jadi orang jangan plin-plan dan pikiranmu kudu wes dewasa, mandio boo, ojo males mandi, tetep o jadi boo yang pinter dan humble :) buang smua waiting list mu :D stay young ya KokoBoo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo guys :) 1st time i wanna say thank you for ur coming in my blog, but pls give your comment if you have a question or suggestion for me :) have a nice day :)