Jumat, 21 Maret 2014

Tristya Fery Ayoga (Kokoboo)

Tristya Fery Ayoga yaap nama itulah yang sempet mengisi hari hariku dan membuat hariku jauh lebih berwarna, lelaki itu yang biasa aku panggil dengan sebutan Boo, sudah lama memang semua berakhir tapi aku pikir apa salahnya aku menilik kembali lembaran yang telah usang... ini semua ditulis karena onetime aku buka hardisk dan didalam itu banyak foto aku, kamu saat itu "kita" jadi flashback banget...

Perjalan kami cukup singkat dan lucu, berawal dari sosmed yang saat itu sedang booming dan lanjut di telepon dan sms, kita kenal sudah lama, tapi kita baru bisa ketemu setelah enam bulan lebih, awalnya lucu aku ga gubris dia saat dia lagi deket sampai sampai saat dia tanya rumahku dimana aku jawab rumahku ditengah tengah rumah pak RW dan pak RT :D but it based on reallity :D sorry boo saat itu aku ga sadar kamu tanya serius :D haripun silih berganti, aku ga sadar kalo aku sama dia smakin deket, sampai pada suatu malam melalui telepon aku memintanya untuk mendongeng, dan Boo pun dongeng dia karang sendiri ceritanya, saat itu soal lelaki yang hendak pergi ke restoran :D simple sih tapi maknanya dalam, karena saat itu Boo juga cerita makna dibalik sebuah cerita yang ia tuturkan..

Lama lama hubunganku dengan Boo pun renggang ntah knapa, tp pada suatu hari hubungan kami kembali hangat, dan saat itu Boo datang ke Malang tepat pukul 6 pagi, bayangin cowo mana yang mau dateng pagi buta buat nyamperin cewenya disitulah hatiku mulai luluh akibat perlakuan specialnya, dia berangkat dari Surabaya jam 4 sehabis subuh bayangin gimana dinginya ??? pasti dingin bangetkan !! Boo dari Surabaya ke Malang naik Bus Restu Panda, ingat Restu Panda bukan yang lain, karena boo itu fanatik gile sama bus itu, dia bangga banget bisa naik bus itu padahal yaa you know lah.... :D oke aku jemput dia di terminal Arjosari Malang, setelah beberapa menit kita dijalan kita berhenti buat beli nasi pecel kita kerumahku dan makan bareng aku ga habis karna apa ??? porsinya kingkong gila :D setelah makan aku mandi dan disaat mandi si Ayoga ngobrol sama mamaku, abis tu aku jalan sama Ayoga ke Batu cuma buat makan es jagung bakar :D nama es jagung bakar itu dia buat karena udara Batu yang adem dan jagung bakar yang kita pesen jadi cepat dingin sedingin es :D Ayoga agak alay -.-" dihari itu kita banyak ngobrol dan quality time banget :) thanks boo for today ! tapi yang buat males si Boo itu males mandi yeek t(-.-)y

Boo itu sebulan sekali atau sebulan dua kali ke Malang, maen bareng, becanda bareng, maen truth or dare sampe subuh, keliling kota malang ga jelas tapi seruuu :D bisa bayangin kan kalo kamu ketemu orang yang kamu sayang dari pagi sampe pagi lagi :D 

Dunia terus berputar pada porosnya, siang dan malam pun selalu berganti hadir, aku dan boo pun smakin saling sayang tapi disini titik masalah itu tiba, boo mulai aneh, dia ngeberlakuin jam malam jadi klo diatas jam 5 sore itu aku ga boleh sms dia dengan alasan yang sumpah demi apa itu alasan ga jelas dan ga masuk akal sama skali, boo juga sering ngilang ga jelas, boo aneh, boo cuek banget, beda banget, aku telfon marah marah, aku tanya kabar mbentak, sumpah aneh... dan smua perlakuan ayoga yang hangat itu brubah menjadi dingin sama dingin nya kayak es jagung bakar so freezeee deh.. usut punya usut dia kayak gtu ternyata slama jalan sama aku dia punya cewe laen sebut saja D yang biasa aku namai mbak kunti, awal si boo ga mau jujur tapi aku desak supaya ia jujur ceritalah ia jika ia suda punya pacar namanya mbak kunti tadi dan dia uda pacaran sama si kunti semenjak SMP at last aku shock banget :'( #alaydikitbolehkan dia cerita puuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaanjaaaaaaaaang lebar soal si kunti klo sebenernya dia punya masalah dan ngerasa nyaman sama aku... Oh God the hell banget kan yaa :@

oke aku maafkan dia, laaaaaaaaaaaaaaaaamaaaaaa setelah dia cerita ttg kunti dia banyak curhat soal si kunti ke aku, dan aku pun ngasih solusi, pendapat dan sebagainya sampe sampe aku bosen sndri karena apa ??????? boo ga pake sama skali nasihatku #keselnganggur sampai pada akhirnya Ayoga melepaskan Kunti, butuh waktu berbulan bulan buat nasihatin dia, dan buat dia yakin, tapi yang ada malah dia jalan sama mbak "tahu telor" si tahu telor itu anak satu kampus sama dia, kalo ga salah ambil tehnik perkapalan dan si Ayoga jatuh cinta cuma karna tahu telor, sedangkan aku berbulan bulan di anggurin, di gantung dan ga di beri kepastian. but finally pada Desember dia ke Malang dan dia menceritakan semua hal, dari mulai Kunti, Tahu Telor dan "waiting list" yang lain, semenjak itupun aku tak pernah bertemu degan nya lagi, aku malas skali komunikasi dengan Ayoga, tapi kadang aku kangen dengan hal-hal konyol anak kebo satu itu :) cuma aku mesti mikir Ayoga ini gampang banget maenin cewe ga mikir apa dia ? klo dia itu ada adek cewe, yaa semoga si Fera ga sampe dimaenin sama cowo.

kesan terakhir saat ketemu terakhir itu aneh, aku bisa senyum, ketawa sama nangis dalam satu waktu, ya mungkin ini ya maksud Tuhan "jika kebahagiaan dan kesedihan itu datang dalam satu paket" pas pulang dari Batu kita tenngkar, trus kunci sepedanya aku ambil, otomatis matilah motor itu, dan kita akhirnya jalan berdua, ayoga yang nuntun motor sama ngejar aku soalnya kan kuncinya di aku, sampai ada mas mas bilang itu loh mas sepedanya dinaikin aja :D haha konyool :D

Ayoga kamu apa kabar ? aku harap kamu, bapak, ibuk, fera dan pasanganmu saat ini bahagia, sehat dan doain aku juga biar bisa bahagia, aku sampe skrg masih doain kamu kok boo, aku lo kangen sama kamu, tapi aku tau itu ga baik :) buat pacarnya Ayoga sabaaar ya mbak ngadepin keboo satu itu, ku doakan kalian langgeng :) 

salam hangat dari Ceboo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo guys :) 1st time i wanna say thank you for ur coming in my blog, but pls give your comment if you have a question or suggestion for me :) have a nice day :)