Kamis, 24 September 2015

Kau candu bagiku, tapi entah aku apa bagimu



Rasa rindu itu datang setiap detik namun tak terbalas...
Disaat hal ini terjadi aku hanya bisa tersenyum kecut...
Meneguhkan hati dengan merapalkan doa...
Semoga semua berbalik seperti dulu adanya..
Aku tak tahu ini salah siapa ?
Aku tak tahu ini karena apa ?
Yang aku tahu kita tak lagi sama
Aku merindukanmu..
Namun kau tidak..
Aku takkan menyerah begini saja..
Rasa sakit yang aku rasa semakin membuatku kuat..
Kau candu bagiku..
Entah aku apa bagimu,
Aku tak pernah tahu itu
Namun satu yang pasti kau tetap kekasihku..
Semoga rasa ini segera pergi..
Semoga lelah dan gundahmu segera lari..
Dan semua bisa kembali seperti dulu lagi..
Tertawa, berbicara, menangis, dan marah bersama..
Tidak seperti sekarang ini..
Kau cenderung diam, entah sampai kapan..
Terimakasih atas segalanya..
Perlu Hubby tahu aku akan bertahan dan berjanji akan membuatmu bahagia..
Sampai nanti Tuhan yang benar benar memisahkan..
Apapun yang terjadi nanti aku percaya itu yang terbaik..

24 September 2015 - Chik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo guys :) 1st time i wanna say thank you for ur coming in my blog, but pls give your comment if you have a question or suggestion for me :) have a nice day :)