Senin, 28 April 2014

Three in One - When you, he, and me became US


Hi namaku Nissa, aku mahasiswi HI salah satu kampus swasta di Malang, saat aku menulis ini aku berada di semester genap tahun pertamaku, lebih tepatnya masih semester dua :D kali ini aku bakal nunjukkin kedunia bahwa aku punya sahabat yang tangguh dan bisa mengalahkan dunia, aku bakal tulis soal dua orang yang sangat aku sayang, aku sayang mereka, padahal mereka bukan keluargaku, tapi entah kenapa aku selalu mengkhawatirkan mereka, mereka itu adalah api kecil yang menyalakan smangat dalam pikiranku, mereka juga yang menyadarkanku bahwa kampus sebagai rumah kedua, dimana aku bisa habiskan waktuku bersama mereka, baik dalam kelas ataupun di setiap sudutnya :D
mereka juga yang menunjukkan bahwa hidup itu tak semudah yang kita pikir tapi kita bisa melewati bersama dengan mudah, sosok itu bernama Ahmad Fauzan Zaman, biasa di panggil Zaman, Jams, Ojan, Vijay, anak perawan, Ndull, Zamina, raja kodok but i call him Kingkong J jauh banget yaa dari nama dia sebelumnya :D doi anak betawi blaster jawa barat dia berasal dari bekasi dan karawang hidup dia nomaden lah :D kutukupret satunya bernama Sieco Mayory Arun Paundra bagus ya namanya ? coba tebak ciko ini asli mana ? doi ini asli kraksan probolinggo cuy :D entah knapa ciko ini kalo ngomong suka banget pake “cuy” dan aksen madura yang mesti ada “beeh” Ciko ini paling nyantai cuy kalo soal kuliah padahal doi ini termasuk anak yang pinter atau cepet banget nangkep pelajaran tapi sayang doi hobbynya nge-PES jadi yaa... yaa you know what I mean lah pastinya ? :D Ciko juga punya nama beken yaitu Monyet :D
Semua kisah dimulai ketika negara api menyerang :D apaan sih :D yang bener itu semua kisah kita berawal di gedung ICT kampus, jadi ICT itu semacam gedung bersejarah bray buatku, karna disitulah awal kita bertiga deket dan jadi sahabat, pas itu kita abis UTS Ilmu Alamiah Dasar :D soal rasa ujian jangan ditanya pasti dag dig dug der gitu dah rasanya, harap maklumlah namanya juga Maba jadi belum terbiasa dengan kehidupan kampus, oh iya pas ujian itu aku beda kelas sama Kingkong dan anak monyet tapi kita kumpul sama beberapa temen di ICT, disitu ada banyak anak, ada Ammel, Mella, Ustadzah, Shinee dan banyak lagi tapi mereka keburu pulang, sampe yang tertinggal disitu Cuma 3 anak aja termasuk aku, jadi ada Zamina, Ciko dan aku. Kita ngobrol panjang kali lebar kali tinggi perdua :D gak gak, kita ngobrol apapun itu, dari hal yang puentiiiiing buangeeeeet sampe hal yang ga puenting blaasssss buat di bahas :D kita nongki di ICT sampe Isya abis itu kita sadar kalo udah malem bingits jadi ya sudah kita balik ke kandang masing-masing, di hari itu juga kita foto bertiga buat pertama kalinya.
Waktu berlalu begitu cepat, secepat daun jatuh dari ranting dan anak burung mulai membuka mata dan belajar mengepakkan sayap, sampai dapat terbang jauh dari sangkar guna menaklukan cakrawala, dari waktu ke waktu kita semakin dekat, hampir tidak ada spasi dan detik bagi hal lain, kita solid, kita selalu habiskan waktu bersama, tertawa bersama dalam kesahajaan jiwa selaras dengan langkah kaki maju bersama, sungguh tidak ada duanya, tidak ada yang lebih indah dari kebersamaan kita bertiga, pelangi pun kalah dengan degradasi warna yang kalian cipta, sungguh kalian itu luarbiasa, hal-hal gila kita lakukan bersama, hal-hal sederhana tapi bermakna, masih hangat dalam memoryku jika kita duduk bersama di kantin tehnik bercanda gurau dan bermain truth or dare, hahaha banyak hal konyol saat itu hingga sedihpun tak mau hinggap karna kita terlalu sibuk bahagia, mulai dari bilang ocik imut, taek wondo pas ujan-ujan, keliling kantin buat ngumpulin sampah plastik, dan sepedaan bareng muterin kampus pas ujan gerimis, aaah sungguh cerita sederhana namun berbekas, banyak hal bodoh yang kita lakukan bersama, masih inget ga ? aku bohong ke mamahku buat ga pulang lebih awal dengan alasan hujan deras padahal kita bertiga ada di Matos dan bodohnya sepedahku diparkir deket sepedahnya kakak ku :D hahaha konyol :D oh ya Ciko ini unik dia itu pinter bicara bijak, trus jarang galau, kalau galau keren ga ditunjukkin dan seakan akan ga ada masalah gtu, ah seperti hidup tanpa beban. Tapi Ciko ini yang paling ribet kalo diajak jalan :D kalo Zaman dia itu basicnya pendiem, pemikir dan perasa :D karakter kita bertiga itu beda banget dan ga jarang karena hal ini kita jadi tengkar, abis itu diem-dieman kayak males ngomong dan kayak ga pernah kenal satu sama lain, tapi setelah beberapa saat kita sadar kok dan pasti kita baikkan lagi. 

Banyak hal guys yang kita lakukan bersama hingga membuatku lupa bagaimana cara bersedih dan menangis. inget ga ? saat liburan semester 1 ke semester dua, kita bertiga main di pantai pasir putih, ya walaupun ada beberapa hal yang membuatku kurang nyaman tapi secara keseluruhan aku menikmati tiap detik yang kita habiskan, aku bener-bener enjoy gitu main di pantai sama kalian, mulai dari cari hotel, makan sate, jalan di pantai, main air di pinggir pantai, trus buat Hello Kitty dari pasir, buat tulisan dan gambar dari pasir, maen lomba lari di tepi pantai, sampe foto-foto, duuuh pokoknya smua barengan cuma pas kekamar mandi aja ga bareng, i will miss you guys..
Aku percaya suatu saat nanti kita akan mekar mendewasa meninggalkan tawa hangat dan lelucon lugu saat ini, dan kalianpun tumbuh besar menjadi orang hebat, aku ingin saat kalian mendewasa nanti kalian ga lupain gimana hangat dan akrabnya “kita” aku pengen kita saling mendoakan satu sama lain, aku pengen kita sukses bareng, aku sayang kalian. Maaf jika selama kita bersahabat aku masih belom bisa jadi sahabat yang baik buat kalian, maaf masih sering buat konflik dan susah atau ngerepotin kalian, maaf kalo belom bisa bantu kalian secara maximal, maaf belom bisa buat kalian bahagia, terimakasih sudah mau mampir dan masuk dalam kehiudpanku dan kalian memberi warna dalam hidupku, terimakasih untuk waktu kalian yang kalian bagi denganku, terimakasih atas tawa,canda dan senyum hangat, terimakasih atas support dan semua hal yang kalian lakukan, doaku buat kalian rek, ga ada yang bisa ngalahin kita, kita ga bakal terkalahkan oleh apapun J Yori, Zaman aku sayang kalian reek 
 
Dan bakal ada hal hal yang selalu membuatku ingat soal sahabat dari mulai lagu, seperti sahabat kecil nya ipank, tak terkalahkan nya Bondan fade to black, sampai arti sahabatnya nidji dan masih banyak lagi

 Masih banyak cerita tengtang kita yang belum aku tulis, tapi percayalah suatu saat nanti cerita ini bakal aku ceritakan ke anakku, aku akan bilang “nak, mommy punya sahabat mereka itu Zaman dan Yori, mereka hebat tiada dua”
  
Bumi Arema - 29 April 2014.




I love You - Pasir Putih (Ciko, Nissa, Zaman )




Hello Kitty made of Sand by Zaman

Lift - Yori, Zaman, Nissa

Alun Alun Kota Malang - Tahu petis time :D (Zaman, Nissa, Yori )
Photo Box - Matos



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo guys :) 1st time i wanna say thank you for ur coming in my blog, but pls give your comment if you have a question or suggestion for me :) have a nice day :)